Rabu, 13 Maret 2013

Tiga “Posisi Stimulasi Klitoris Yang Hilang” Ditemukan


Tiga “Posisi Stimulasi Klitoris Yang Hilang” Ditemukan Detik demi detik Anda akan lebih mudah untuk membaca kata-kata dari artikel ini dan mulai menemukan tiga posisi teratas stimulasi klitoris. Bayangkan kesenangan yang akan dia rasakan dan bagaimana dia akan membalas kemampuan luar biasa Anda dan membayar Anda dengan lebih banyak seks dalam tiga bulan ke depan.

Ini semua mungkin setelah Anda mulai menggunakan posisi di bawah ini.
Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana Anda mulai merasa gembira ketika Anda mulai menyadari bahwa Anda bisa menjadi kekasih yang lebih baik dan memberikan pasangan Anda kesenangan seksual yang lebih?
Dan Anda harus … mayoritas pria ingin menikmati seks yang lebih. Tapi sulit untuk memicu emosi tersebut dalam diri pacar dan istri. Semua karena ketidakmampuan untuk membuat perempuan mengalami orgasme.
Setidaknya sampai Anda mendarat pada artikel ini.
Sekarang ada banyak posisi rangsangan klitoris yang dapat Anda gunakan untuk mengirim “air terjun kenikmatan” ke seluruh tubuhnya. Tetapi dalam artikel ini diungkapkan tiga besar jadi tidak akan membuang-buang waktu Anda, dan Anda menjadi lebih mahir dalam bercinta.
1. Salah satu posisi favorit yang harus digunakan adalah posisi misionaris normal, tetapi berikan diri Anda cukup ruang untuk memijat klitorisnya dengan tangan Anda. Kadang-kadang Anda harus berbaring sedikit sisi atau sedikit lebih tinggi dari biasanya untuk memberikan ruang yang cukup.
2. Posisi kedua adalah dia di atas Anda dan bukannya menyodorkan atas dan ke bawah. Buat dia benar-benar duduk di atas Anda dan dia menggiling klitorisnya ke panggul Anda dalam gerakan melingkar. Hal ini memungkinkannya untuk mengendalikan potensi orgasmenya dan mari kita merasa dia adalah orang mendominasi di kamar tidur.
3. Satu lagi posisi favorit adalah posisi menyendok yang biasa. Kecuali Anda harus mengangkat kakinya ke atas sementara Anda secara manual merangsang klitorisnya. Seperti semua metode stimulasi klitoris, gunakan gerakan melingkar.
Seperti yang Anda tahu, posisi ini cukup kuat dan telah dikenal untuk menghasilkan orgasme luar biasa.
Tetapi jika Anda ingin benar-benar meningkatkan kenikmatan dan dorongan seks, disarankan menggunakan pelumas berbasis air dan ingat untuk menggunakannya di daerah di luar klitoris. Wanita sangat sensitif dan beberapa wanita merasa tidak nyaman jika klitoris mereka dirangsang secara langsung.
Submitted by on July 4, 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar